Pages

Friday, September 29, 2017

Informasi Jasa SEO Karawang

Jasa SEO Karawang | Ketika anda sedang membutuhkan layanan Jasa Optimasi SEO di kota Karawang, anda bisa langsung menghubungi Digital Karawang di email infodigitalkarawang@gmail.com atau WA di 088 9211 5909 - 085 770 889 827. Kami akan bantu anda untuk mendapatkan layanan Jasa Optimasi SEO yang terbaik.

Digital Karawang merupakan studio kreatif yang berdiri sejak tahun 2012 dan bergerak di bidang teknologi informasi dengan fokus pelayanan pada Jasa Optimasi SEO dan Jasa Pembuatan Website. Kami telah melayani banyak klien, mulai dari perorangan, UMKM sampai ke level perusahaan.

Jasa SEO Karawang


Saat ini optimasi SEO merupakan salah satu elemen penting dalam mempromosikan informasi bisnis dalam website. Gegap gempita perkembangan dunia teknologi informasi melahirkan trend baru dalam dunia marketing, sekarang kita mengenal istilah Internet marketing atau pemasaran internet. istlah ini merujuk kepada kegiatan usaha yang memanfaatkan internet sebagai media untuk promosi dan berjualan.

Dalam Internet marketing , kita mengenal tiga pilar utama yaitu SEO, SEM dan SMM. SEO merupakan salah satu pilar yang cukup penting dan tidak bisa dipisahkan dari pilar lainnya. SEO (Search Engine Optimization) adalah metode untuk melakukan optimasi terhadap halaman website kita sehingga mudah ditemukan pada hasil pencarian di mesin pencari seperti Google berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Berdasarkan hal ini maka tidak heran jika banyak yang mencari layanan Jasa SEO Karawang.



Pilar lainnya yaitu SEM (Search Engine Marketing) merupakan metode yang menggunakan program periklanan untuk menampilkan informasi bisnis kita di halaman hasil pencarian dengan biaya tertentu, kemudian SMM (Social Media Marketing) merupakan metode untuk menggunakan social media untuk beriklan semisal Facebook Ads atau Instagram Ads.

Bagi anda yang ingin lebih faham tentang internet marketing atau ingin menggunakan layanan Jasa SEO karawang, silahkan langsung hubungi kami.

Salam 

 



No comments:

Post a Comment