Pages

Monday, January 7, 2019

Jasa Pembuatan Software di Karawang

Jasa Pembuatan Software di Karawang | bagi anda yang sedang mengembangkan kegiatan usaha dan butuh bantuan untuk membuat software untuk mendukung kegiatan usaha maka anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan solusi terbaik bagi kebutuhan anda.

Kami adalah Studio Kreatif "Digital karawang" yang telah berdiri sejak tahun 2012 dan telah banyak membantu mengembangkan software sesuai kebutuhan para klien. Kami bergerak di bidang teknologi informasi yang fokus pada jasa pembuatan software berbasiskan web dan optimasi SEO.

Klien kami terdiri dari banyak kalangan, mulai dari UMKM, instansi pemerintahan, sampai korporat. kami menyesuaikan layanan jasa pembuatan software sesuai dengan kebutuhan klien, mulai dari mengembangkan aplikasi sederhana sampai ke aplikasi yang cukup kompleks.


Jasa Pembuatan Software di Karawang


Anda mungkin seorang pelaku usaha rental mobil yang ingin agar pelanggan anda bisa melakukan booking secara online dan semua data tersimpan secara otomatis dan terintegrasi dengan data manual yang diinput oleh staff di kantor, sehingga semuanya bisa tersingkronisasi dengan baik dan anda bisa lihat output akhirnya sebagai laporan sesuai format yang anda inginkan.

Anda bisa lihat laporan pemasukan, pengeluaran, data armada, data supir, data aktivitas, data transaksi sewa dan lain sebagainya disatu tempat tanpa harus report. bahkan anda bisa langsung memonitornya tanpa harus meminta staff anda menyiapkannya.

Jasa Pembuatan Software di Karawang


Anda bisa melakukan semua itu tanpa harus berada di kantor, anda bisa melakukannya hanya dengan menggunakan tablet PC atau smartphone anda. Dengan cara ini anda bisa memonitor aktifitas karyawa anda dengan baik dan membuat strategi yang lebih baik untuk meningkatkan kaegiatan usaha anda.

Jadi jika anda membutuhkan layanan jasa pembuatan software di Karawang atau anda dari kota lainnya, segera hubungi kami.


hubungi kami di:
email: infodigitalkarawang@gmail.com
WhatsApp: 088 9211 5909 - 085 770 889 827


No comments:

Post a Comment