Pages

Monday, July 22, 2019

Harga Lantai Kayu Parket

Harga Lantai Kayu | memiliki rumah idaman yang nyaman dan artistik merupakan impian semua orang, sehingga tidak heran jika untuk merealisasikannya rela mengelaurkan biaya yang tidak sedikit. Terkadang untuk bisa tampil mewah dan nyaman butuh sentuhan estetika dari ornamen-ornamen tambahan semisal lantai kayu.

Lantai kayu mampu membuat tampilan interior atau eksterior rumah anda tampil mewah dan elegan, pilihan jenis lantai kayu yang tepat akan mampu membuat rumah anda bak istana maharaja. Jika anda sering beraktifitas dan bepergian ke tempat-tempat seperti hotel, gym, mall, perkantoran atau rumah mewah maka anda pasti melihat bahwa rata-rata mereka menggunakan lantai kayu dan atau decking untuk dinding dan juga atap.


harga lantai kayu


Kembali kepada anda, mungkin anda tertarik untuk menggunakan lantai kayu di tempat anda, baik itu rumah, kantor atau tempat usaha anda, lalu muncul pertanyaan berapa harga lantai kayu? berapa harga pemasangannya? Bisa dijawab bahwa harga lantai kayu itu bervariasi tergantung jenis lantai kayu, jenis bahan dasar dan ukuran.

Bagi anda yang memiliki dana yang cukup bisa memilih lantai kayu parket solid dengan bahan dasar jenis kayu Jati, Ulin, Merbau,Sonokeling dan lain sebagainya. Tetapi bagi anda yang memiliki dana yang terbatas, anda bisa menggunakan lantai kayu jenis sintetis dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

harga lantai kayu


Harga lantai kayu selalu fluktuatif menyesuaikan dengan harga bahan dasar di pasaran. Untuk jenis kayu yang langka dan berkualitas terbaik maka bisa dipastikan harganya akan cukup mahal. Kisaran harga lantai kayu parket solid berkisar mulai dari 100 ribuan sampai 1 jutaan permeter persegi. untuk biaya pemasangan berkisar antara 40 ribu sampai 200 ribuan permeter persegi.




No comments:

Post a Comment